contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 27 Maret 2010

Sesampai dikelas, Akira segera berpikir keras, memutar otak untuk mengahadapi rencana tersebut. Seperti yang diketahui, seseorang yang misterius bersama pengawalnya berencana melenyapkan Akira. Dengan lenyapnya Akira, otomatis jalan untuk melengserkan kepala sekolah sangat besar.

"Heeei !!!, kamu kelihatan bingung, Akira" teriak Yoshi, teman karib yang penasaran dengan sobatnya ini. "Tidak aku hanya memikirkan sesuatu"."Haha, coba kutebak, kamu menyesal karena masuk ekskul sepakbola,kan?, atau kamu memikirkan Mikoto, yaaa Aku tau dia memang cantik dan manis tapi kurasa kamu....". "Sudahlah kamu sama sekali tidak membantu.". "Hei, apa maksudmu kamu bahkan belum menceritakan masalahmu.". "Maaf, tapi sebaiknya kamu tidak perlu tau". Mendengar Akira bicara seperti itu, Yoshi akhirnya meninggalkan Akira, tentunya dengan perasaan kesal. Namun Yoshi masih penasaran apa yang dipikirkan oleh Akira dan kelihatannya dia adalah orang yang sangat peduli dengan Akira yang ekspresinya seperti orang gelisah.

Sepulang sekolah, Akira bergegas menuju ruang kepala sekolah untuk menyampaikan informasi yang didapatnya itu. Tanpa sadar, Yoshi, teman yang peduli ini mengikutinya dari belakang. "Sepertinya anak itu tidak normal" kata seorang murid cewek yang melintas dekat dengan Yoshi, menanggapi kelakuannya itu.
Yoshi yang mendengarkan perkataan itu tersinggung dan marah, menampakkan batang hidungnya sambil berteriak "Hei, jaga perkataanmu, manis". Akira terkejut dan melihat Yoshi. "Apa yang kamu lakukan disini?". "Tidak ada, kalau kamu, apa yang kamu lakukan di depan ruang kepala sekolah?". "Apa aku kan mau pulang,  bukannya jalan keluarnya lewat sini?" sambut Akira dengan bohongnya. "Hei, bukannya jalan keluar dari sekolah lewat depan" . "Aaaa, iya ya maaf aku lupa". "YAAAAAAAAAAH dasar anak baru".

Akira pun terpaksa pulang bareng dengan Yoshi. Yoshi yang masih penasaran, bertanya "Sebenarnya kamu ini ada masalah apa,sih?". Akira hanya terdiam tidak menjawab pertanyaan Yoshi. "Sebenarnya kamu berasal dari mana? apa hubunganmu dengan Kepala Sekolah?, kamu kelihatan sangat akrab dengannya saat bertemu.
Dengan cerewetnya, Yoshi bertanya panjang lebar, sepanjang lautan, selebar ombak . Akira tetap diam tanpa kata.

Tiba-tiba, sekolompok orang datang. "Heeeeei, sepertinya anak-anak ini santapan enak bagi kita". Dari perkataan yang terlontar jelas bahwa sekelompok orang ini bukanlah orang yang bersahabat. Mereka berjumlah 10 orang, masing-masing mempunyai senjata di tangannya. Berjenis-jenis senjata, ada yang membawa katana, ada yang membawa kapak, tongkat, pisau dan lain-lain. Akira memperhatikan mereka satu persatu. Akira, merupakan anak indigo, dengan kekuatan vision yang tinggi dan juga seorang yang menguasai MMA ( Mixed Martial Arts ). Total sudah 10 beladiri yang berhasil dikuasainya. Karate, Taekwondo, BJJ ( Brazilian Jiu-Jutsu ), Taijutsu, Capoeira, Judo, Silat, Ninjutsu, Aikido hingga Muay Thai dikuasainya dalam kurun waktu 8 tahun, sangat singkat bagi seorang pemuda seperti dia. Dengan pergabungan kekuatan itulah Akira berani berkata "Jika kalian berani menyantap kami, tunjukan rahangmu yang besar itu bahwa kalian memang pantas menyantap kami". "Jaga ucapanmu, anak pelacur, kau akan MATI!!!!". Mereka menyerang dua sekawan itu. Namun Akira dengan kecepatan bagaikan kilat meladeni mereka. Mereka tidak melihat gerakan Akira yang begitu eksplosif. Secara tidak sadar, mereka berhenti bergerak, tidak tau apa yang terjadi. Badan mereka seketika lumpuh, senjata yang mereka gunakan tidak ada gunanya. Yoshi pun ikut "lumpuh" melihat gerakan Akira yang sangat atraktif, namun mematikan. "Semua sendi pergerakan kalian sudah aku lumpuhkan, tapi jangan khawatir semua itu akan hilang dalam waktu 6 jam. Efek yang ditimbulkan, kalian akan mengalami kejang-kejang setelah 6 jam". Akira pun pergi, tidak menghiraukan temannya, Yoshi.
"Heeeeeeeeeei bagaimana bisa kamu melakukan itu?". Akira pergi tanpa jawaban, memenangkan pertarungan yang "tak seimbang" itu.

0

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Seorang filsuf ( cieah ) yang mau menulis apa saja dan hobi bermain sepak bola dan games.dan satu lagi, masih JOMBLO lho...