contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 09 Maret 2010

Pagi yang cerah, namun gelap bagi Akira. Kehidupan yang tanpa pergaulan dilaluinya hari demi hari. Terkurung dalam gedung besi penuh teknologi tinggi. Dia bukanlah seorang yang kaya, namun dia kaya akan bakat. Ya........bakat yang diajarkan oleh orang-orang yang terkemuka di masing-masing bidangnya.

E.A.A, itulah nama organisasi orang-orang tersebut. Enigmatic Agent Association, itulah kepanjangan dari organisasi itu. Dilihat dari namanya, tentu kita akan berpikir bahwa organisasi ini adalah organisasi para agen atau intel untuk memecahkan suatu misteri yang belum terpecahkan, atau untuk memecahkan teka-teki, puzzle kehidupan. Ya, setiap kehidupan adalah puzzle yang harus disusun.

Akira beranjak dari tempat tidurnya, mandi dan siap menjalani tugas. Namun sejak saat itulah kehidupan Akira berubah. Akira disewa oleh seorang kepala sekolah terkenal bernama Sir Thompson Nakajima. Kepala Sekolah yang merupakan keturunan Inggris-Jepang.

St. Emperor, merupakan sekolah yang dikepalai beliau. Sekolah ini merupakan sekolah yang terkenal akan fasilitas dan kemampuan murid yang diatas rata-rata. Namun ternyata banyak masalah yang terjadi disana.

Korupsi, politik busuk, segala bentuk kejahatan kerah putih ada disana, membuat sang kepala sekolah gerah sekaligus curiga karena banyak tanda-tanda akan adanya penggulingan kekuasaan.

Jabatan sebagai Kepala Sekolah sangat penting apalagi sekolah tersebut sangat terkenal di Dunia Internasional. Dan juga mungkin tujuan lainnya ialah dengan penggulingan kepala sekolah, Kepala Sekolah dengan bebas dapat memimpin sekolah dan menyalahgunakan hak tersebut untuk mengendalikan murid sekolah tersebut atau istilahnya adalah " Brain Wash ".

 E.A.A bukanlah organisasi yang dengan gampang dengan tawaran tersebut. Apalagi organisasi ini merupakan organisasi yang mengurus masalah misteri, bukan penyedia bodyguard. Namun Akira menyetujui tawaran tersebut. E.A.A tidak bisa menahan keinginan " Anak Emas "nya tersebut. Keinginan kuat Akira untuk keluar dari Gedung Besi sangat kuat. Akhirnya tercapai kesepakatan tersebut.

Bagaimana bisa Sang Kepala Sekolah tersebut mengetahui organisasi ini ?. Memang tidak aneh, karena Sir Thompson merupakan mantan anak didikan dari E.A.A, sebelum direkrut oleh pemerintah internasional sebagai salah satu duta perdamaian. Selama ini ternyata Beliau memantau Akira dengan intensif, pemikiran yang matang dari seorang pemimpin yang tau akan terjadinya masalah kelak. Hidup yang baru bagi seorang Anak yang memiliki banyak kelebihan. 

1 komentar:

  • yang terfikirkan on 18 Maret 2010 pukul 03.23

    huah....
    kepala sekolah yang keren

  • Posting Komentar

    Mengenai Saya

    Seorang filsuf ( cieah ) yang mau menulis apa saja dan hobi bermain sepak bola dan games.dan satu lagi, masih JOMBLO lho...