contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 15 Maret 2010



"Perbuatan adalah Kekuatan"

itulah kalimat pertama yang dilihat Akira, sang Agen ketika menjejakkan kaki di St.Emperor. Sekolah dengan taraf  Internasional yang terletak di Kobe, Jepang. Kesan pertama yang ditangkap Akira selain kalimat tersebut adalah gedung sekolah tersebut sangat artistik. Ukuran besar gedung yang dikelilingi oleh taman dan pohon lebat nan rindang menambah indah sekolah ternama ini. Gedung megah nan artistik yang sangat kontras dengan gedung besi nan canggih. Lingkungan yang berbeda yang akan dijalani nantinya.

Sir Thompson Nakajima, Kepala sekolah mengajak Akira melihat isi gedung. Total terdiri dari 21 kelas, 5 laboratorium, 1 ruang kesehatan, kantor kepala sekolah dan tidak lupa juga 3 Ruang Olahraga indoor ( Renang, Anggar dan Basket ). Sedangkan dibagian luar, selain taman, juga ada Lapangan Sepak Bola, Tennis dan Voli. 

Namun yang membuat Akira tertarik adalah salah satu gedung yang terpisah dari gedung utama St. Emperor.
"Gedung disebelah situ, apakah termasuk gedung kepunyaan sekolah,Tuan?"."Sudah berulang kali jangan memanggil saya tuan, anggap saja saya Ayahmu.............Yaa..itu adalah gedung sosial, gedung yang membanggakan bagi kami.".Bukan tanpa alasan, karena dari sinilah kalimat yang tertera didepan sekolah tercipta. Ide yang brilian dari pemikiran cerdas anak klub sosial. Kata-kata itulah yang membuat Akira berbuat sesuatu yang luar biasa nantinya.

1 komentar:

  • yang terfikirkan on 18 Maret 2010 pukul 03.27

    klub sosial itu seperti apa sih???

  • Posting Komentar

    Mengenai Saya

    Seorang filsuf ( cieah ) yang mau menulis apa saja dan hobi bermain sepak bola dan games.dan satu lagi, masih JOMBLO lho...