contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 17 Maret 2010

Akira, sang agen memulai hari pertamanya di St. Emperor. Selain belajar layaknya murid pada umumnya, Akira mulai menjalankan pekerjaannya. Namun karena dia murid baru, suatu kewajiban baginya untuk memperkenalkan dirinya di hadapan kelas. Seisi kelas 11 jurusan Sains 3 mendengarkannya dengan seksama.
Akira dengan sempurna memperkenalkan dirinya kepada teman barunya dan juga guru. Setelah pengaturan tempat duduk, Akira duduk disebelah Yoshi Hamimura, teman yang kelak akan sangat membantunya.

Semua teman barunya sangat akrab dengannya. Satu persatu mereka menawarkan Akira untuk masuk kedalam Ekstrakulikuler yang mereka senangi. Mulai dari Basket, Anggar, Tea Club ( di Jepang, Ekskul ini cukup populer ), English Club,  bahkan Ekskul Ballet. Akira dengan canggung menolak ajakan mereka. "Apa ada ekskul sepakbola disini ?". " Apa?! Sepakbola..........ekskul yang memalukan, ekskul yang tidak akan menyumbang prestasi". " Tapi saya sangat hobi bermain sepakbola"." terserah kamu sajalah, yang penting jangan mengikuti kegiatan yang memalukan, hahahahha.......". Akira tau mereka hanya bercanda. ya...memang bercanda.

Namun dengan seketika suasana hening. Suara sepatu hak tinggi yang menggetarkan hati. Semua pria.....maksudnya laki-laki menoleh ke arah pintu kelas. Seorang cewek....maksudnya wanita masuk kedalam kelas. Seseorang yang sangat dikagumi dan populer di sekolah yang populer juga. Dengan wajah bagaikan malaikat atau peri, namun wajah tersebut boleh dikatakan gabungan keduanya, Malaikat dan Peri.
Tubuh ideal bagi seorang wanita seumurannya, rambut panjang hitam bersih, kaki jenjang dan juga mata yang lentik yang dipadu wajah ramah. Mikoto Tsuyama, Ketua Social Club, Klub paling populer dan disegani di sekolah menawarkan Akira untuk menjadi anggotanya. Dengan wajah yang tampak mengagumi keindahan wanita ini, Akira hanya bisa bengong. Seisi kelaspun juga bengong ( Hening Mode:On ).......................







Penulis : Maaf gambar yang menggambarkan Mikoto SANGAT SULIT DICARI!!!!!. tolong dipahami.

1 komentar:

  • yang terfikirkan on 18 Maret 2010 pukul 03.30

    mikoto ya....
    gadis yang bagaimanakah dia???

  • Posting Komentar

    Mengenai Saya

    Seorang filsuf ( cieah ) yang mau menulis apa saja dan hobi bermain sepak bola dan games.dan satu lagi, masih JOMBLO lho...